4 Jenis Cheat PUBG Mobile Yang Sering Dijumpai

Para pemai game online pasti tak asing lagi dengan istilah cheat. Bisa dibilang permainan berbabsi online saat ini tak akan jauh-jauh dari kecurangan atau cheat. Mulai dari game biasa hingga game terkenal masa kini, salah satunya PUBG. Nah dibawah ini merupakan jenis cheat PUBG Mobile kerap dijumpai. Apa saja? simak ya.

Berikut 4 jenis cheat PUBG Mobile

Wallhack

Cheat yang satu ini adalah jenis cheat PUBG Mobile yang paling merugikan diantara yang lain. Bagaimana tidak, Wallhack bisa melihat pemain lain dengan tembus pandang secara mudah. Jika cheater tersebut bisa melihat pemain lain dengan mudah itu berarti Wallhack bisa mengetahui letak persembunyian anda.

Script atau marcos

Gunakan script atau marcos Gunakan jenis cheat PUBG Mobile script atau marcos bisa membuat cheater melakukan tindakan otomatis dengan cepat. Cheat ini dipakai untuk merespon tembakan, mengambil barang-barang, penyembuhan diri, minuman berenergi dan kemampuan untuk isi ulang senjata.

Terdapat beberapa cheater yang mengatur cheat tersebut melalui emulator atau bot untuk BP dan AFK. Dan lagi, semua hal tersebut dilakukan dengan cara otomatis. Sangat menjengkelkan bukan? Jika kalian berniat memakai ini maka bersiaplah untk di banned.

Program cheat

4-Jenis-Cheat-PUBG-Mobile-Yang-Sering-Dijumpai-2

Jenis cheat terkenal nomor tiga adalah dengan memakai alat hacking spesial atau program cheat. Walaupun alat ini tergolong simpel. Namun tetap membahayakan pemain lain yang tidak gunakan cheat. Jadi berhat–hatilah jika bertemu pemain yang memakai alat hacking ini.

Auto Aim

Auto Aim jenis cheat PUBG Mobile yang jelas merugikan pemain lain. Kendati tingkat kecurangannya tak separah Wallshot atau Wallhack. Kenapa disebut merugikan? Karena Auton Aim menyusahkan pemain lain yang sudah menyiapkan strategi permainan sebelumnya.

Cheater ini bisa menembak musuh dengan tepat tak mengatur strategi apapun. Auto Aim bahkan dapat menembak dalam radius jauh meski hubbers bersembunyi di balik bangunan, tembakan itu pasti akan tembus. Maka dari itu, cheater ini sangat menjengkelkan karena sewaktu-waktu anda bisa saja tertembak dari arah manapun.