4 Hero Game Mobile Legends Sedang Naik Daun

Hampir di setiap season baru, selalu ada saja meta yang berbeda untuk andalan hero game mobile legends. Hal ini terkadang sangat di tentukan oleh nerf dan buff yang diberikan oleh Moonton selaku developer game ini. Nah dibawah ini merupakan hero yang tengah naik daun di awal tahun 2019.

Berikut hero game mobile legends yang tengah apik

Gusion

Hero game mobile legends yang pertama yakni Gusion. Ya, hero bertipe assassin yang satu ini bukanlah hero yang asing di jajaran meta mobile legends. Dimana dia telah beberapa kali menjadi hero andalan. Kecepatan serta damage yang tinggi membuat hero ini sangat di andalkan.

Aldous

4-Hero-Game-Mobile-Legends-Sedang-Naik-Daun--2

Hero yang satu ini terlihat merupakan hero game mobile legends yang sangat naik daun. Setelah mendapatkan buff di update terakhir, hero yang seringkali disebut one puch man ini memang memiliki skill unik pertamanya karena akan bertambah kuat seiring semakin banyaknya stacks yang di kumpulkan.

Dengan mengandalkan ultimate skill nya, Aldous juga menjadi satu-satunya yang mampu menemukan dan melihat posisi semua musuhnya sebelum kemudain menyerangnya dengan ultinya. Ini memudahkan proses eksekusi hero.

Claude

Hero game mobile legends yag satu ini juga sangatlah over power di awal tahun ini. Hero ini memiliki hewan peliharaan bernama Dexter. Ini bukanlah sekedar hiasan karena Dexter akan memungkinkan Claude berpindah tempat layaknya skil yang di miliki Harley.

Bahkan, Dexter juga akan membantu menembak. Salah satu skill dari heri ini juga memungkinkannya mengambil speed lawan dan mengubahnya menjadi attack speed nya. Ini membuat Claude sangatlah lincah dan cepat dalam serangan.

Harith

4-Hero-Game-Mobile-Legends-Sedang-Naik-Daun--4

Seperti halnya Lunox, mage yang satu ini langganan ban saat draft pick. Hero ini menawarkan cool down yang cepat dan critical damage yang besar. Ini membuatnya sangatlah sulit dilawan dan bisa sangat menentukan hasil permainan.

Bahkan, Harith juga memiliki skill untuk kabur dan berpindah tempat dengan mudah. Bagi pemain yang memiliki kecepatan tangan, hero yang satu ini akan sangat bahaya. Bahkan, cool down yang sangat sedikit memudahkan Harith untuk spam skill.


Tips Membidik Akurat Di PUBG

PUBG kini menjadi salah satu game terpopuler dalam dua tahun terakhir ini. Game ini bisa diterima dengan cepat karena hadirkan mekanisme penembakan yang lebih seperti nyata. Nah dalam game ini ada berbagai trik dan kali ini kami akan berikan tips membidik akurat di PUBG. Simak dibawah ini ya.

Berikut cara membidik akurat di PUBG

Pemilihan Scope

Penggunan scope tentunya mempengaruhi keteapan kamu dalam membidik. Kalau kamu bertemu musuh dalam jarak yang sangat dekat, penggunaan scope belum terlalu penting. Jadi, kamu bisa langsung mengarahkan crosshair tanpa melihat melalui scope atau menggunakan red dot sight atau holographic sight. Jadi kamu bisa membidik akurat di PUBG dengan baik.

Arahkan Crosshair Dengan Tepat

Tips-Membidik-Akurat-Di-PUBG-3

Membidik akurat di PUBG yang kedua harus di perhatikan adalah arahkan crosshair. Ya, ikon dengan bentuk menyerupai tanda tambah maka membantu kamu dalam mengarahkan tembakan. Selain muncul di layar, ketika kamu aktfikan crosshair untuk jarak jauh dalam menembak sangat bagus.

Beri Perhitungan

Menembak musuh yang bergerak memang enggak mudah. Jika melesat, musuh yag bergerak tersebut dapat mengetahui tembakan kita dan berusaha menghindar secepat mungkin. Untuk membidik musuh yang bergerak, pertama kamu harus melacak lintasan pergerakan musuh tersebut, kemudian perhitungkan jaraknya. Itulah biar membidik akurat di PUBG yang ketiga.

Kuasai Recoil

Tips membidik akurat di PUBG lainya Recoil. Ya, memang ganggu banget. Soalnya, banyak tembakan meleset karena efek recoil yang muncul pada senjata saat kita melancarkan tembakan. Recoil memang bisa diredam dengan gunakan attachment. Namun, ada kalanya kamu enggak langsung menemukan senjata atau attachment yang nggak menimbulkan recoil.

Ubah Settingan

Mungkin nggak banyak pemain yang memperhatikan tahap ini. Namun, pilihan yang kamu sesuikan di gagian pengaturan atau setting game dapat mempengaruhi kemampuan membidik kamu. Pertama, pilihlah warna crosshair yang paling nyaman di mata kamu. Selain putih, kamu bisa ubah warna crosshair menjadi hijau, kuning dan biru. Demikian tips yang bisa kami bagikan semoga bermanfaat untuk kamu ya sebagai gamers PUBG.

5 Hero Mobile Legends Yang Bisa Kalahkan Kadita Sakti

Hero asal Indonesia Kadita Sakti terinspirasi dari sosok legenda penguasa laut selatan, memang sangat di takuti sejak awal kemunculannya. Hal ini disebabkan karena Kadita memiliki kemampuan yang bisa dibilang sangat bagus. Namun kabar baiknya nih, ternyata ada 5 hero mobile legends yang bisa kalahkan Kadita Sakti lho. Pasti penasaran kan siapa saja.? simak dibawah ini ya.

Berikut 5 hero mobile legends yang bisa kalahkan Kadita

Helcurt

5-Hero-Mobile-Legends-Ini-Bisa-Taklukan-Kadita-Sakti-1

Selama ini, Helcurt dikenal sebagai assassin yang mampu menaklukan banyak mage. Tidak heran sih karena Helcurt banyak memiliki skill yang memiliki efek silence dan skill andalan Dark Night Falls milik Helcurt dapat membutakan semua musuhnya selama beberapa detik.

Saat berhadapan dengan Kadita, Helcurt dapat memakai skill Shadov Raid untuk memancing Kadita. Dan saat Kadita mencoba untuk lari, Helcurt dapat mengejarnya dengan gunakan skill andalannya yakni Dark Night Falls.

Kaja

5 hero mobile legends yang bisa kalahkan Kadita yang kedua yakni Kaja. Kalau kamu memakai Kaja untuk menaklukan Kadita, usahakan untuk selalu bermain secara agresif. Pakailah skill Gale Force untuk menerobos pertahanan musuh dan mengincar Kadita yang biasanya berada di posisi belakang.

Dan saat sudah bertemu dengan Kadita, Kaja dapat memakai skill Divine Judgement untuk menarik mage yang lincah ini mendekat kearahnya. Sehingga Kaja dapat lebih mudah untuk habisi Kadita.

Chou

5-Hero-Mobile-Legends-Ini-Bisa-Taklukan-Kadita-Sakti-3

Chou dapat memakai skill shunpo untuk berpindah dan mendekati Kadita dan ketika skill ini aktif akan kebal terhadap segala efek crowd control. Setelah deat dengan Kadita, Chou dapat memakai skill jet kune do untuk memukul dan menjatuhkan Kadita.

Dari 5 hero mobile legends ini ketika skill jet kune do aktif, cooldown untuk skill shunpo akan menghilang. Sehingga Chou dapat menggunakannya lagi. Kombinasikan dengan skill ultimate the way of dragon untuk hasilkan damage tinggi yang dapat langsung habisi Kadita.

Saber

Sabe dapat dengan mudah memancing Kadita mengeluarkan skillnya dengan memakai skill flying Sword. Saat skill Kadita mengalami cooldown Saber dapat memakai skill triple sweep untuk habisi Kadita.

Tapi harus diingat nih saat memakai Saber untuk menaklukan Kadita, kamu harus tahu timing yang pas untuk keluarkan skill. Kadita hanya bisa ditaklukan oleh Saber kalau skill pasif Thalassophobia dan skill ocean oddity miliknya sedang mengalami cooldown. Itulah dari 5 hero mobile legends yang ke empat.

Moskov

5-Hero-Mobile-Legends-Ini-Bisa-Taklukan-Kadita-Sakti--5

Hero yang satu ini sudah karang dipakai di mobile legends, namun siapa sangka ternyata dia memiliki kemampuan untuk menaklukan Kadita. Walaupun biasanya posisi Kadita selalu ada di belakang rekan timnya, namun Moskov tidak akan alami kesulitan dekati Kadita dengan skill memakai skill Abyss Walker.

Setelah itu Moskov dapat gunakan skill spear of death untuk menyerang Kadita, serta memberikan efek stun pada Kadita. Apalagi Kadita terdorong mengenai tembok, efek stun dari skill spear of death milik moskov akan bertambah 2 detik. Setelah bago Moskov habisi Kadita dengan memakai skill Ulti.

3 Hero Mobile Legends Dapatkan Buff

Tanggal 12 Januari 2019 kemarin, pihak pengembang Mobile Legends kembali mengapdute patch terbarunya ke dalam game. Di patch terbaru ini, ada beberapa perbaikan bug dan sistem yang mereka lakukan. Namun ada beberapa hero yang mendapatkan nerf dan ada juga yang beruntung mendapatkan buff. Nah penasaran kan siapa saja 5 hero mobile legends yang dapatkan buff. Simak dibawah ini ya.

Berikut 3 hero mobile legends yang dapatkan buff

Chou

Salah satu hero lama yang mendapatkan buff di patch terbaru Mobile Legends adalah Chou. Hero yang satu ini memang memiliki role fighter, tetapi Chou memiliki defense atau pertahanan yang sama tebalnya dengan hero tank.

Pada patch 1.3.44 kemarin, sklill pasif Chou mengalami peningkatan damage. Kalau sebelumnya hanya memberikan damage 180% maka sekarang skill pasif Chou bisa memberikan damage hingga 200%. Namun saat ini skill pasif Chou sudah tidak lagi mendapatan tambahan efek critical sebelumnya. Itulah dari 3 hero mobile legends yang mendapatkan buff di urutan pertama.

Aurora

5-Hero-Mobile-Legends-Dapatkan-Buff--2

Dari 3 hero mobile legends di urutan kedua yakni Aurora. Ya, sang raty es Mobile Legends ini juga termasuk salah satu hero yang mendapatkan buff di patch kali ini. Seperti yang kita tahu bahawa Aurora merupakan mage yang memiliki damage cukup tinggi dan mampu memperlambat musuh-musuh.

Buff yang didapat oleh Aurora tidak ada pengaruh pada skill yang dimilikinya, karena Aurora hanya mendapatkan buff minor yakni meningkatkan kecepatan serangan Aurora hingga 60%. Buff ini bisa dibilang tidak berguna sih, karena Aurora tidak membutuhkan peningkatan kecepatan serangan.

Lapu-Lapu

Hero asal Filipina ini termasuk dari 3 hero mobile legends lama yang mendapatkan buff. Kalau sebelumnya skill pasif Lapu-Lapu akan memberikan tambahan damage setelah dia mengumpulkan 5 stack. Saat ini lapu-lapu juga langsung dash ke arah musuh setelah menyerang dengan basic attack. Adanya efek dash ini membuatnya jadi heri yang lebih agresif.

Lapu-lapu juga mendapatkan buff pada skill ultinya. Saat sedang berada di mode Heavy Sword setelah memakai ulti di mode normal, Lapu-lapu akan mendapatkan pengurangan damage yang diterima. Hal ini tentu saja menguntungkan, karena akan menjadi lebih keras dan susah dibunuh. Lolita

Game Android Unik Tahun 2018

Pada dasarnya Game sendiri memang memiliki nilai tersendiri. Dan pastinya dari semua game yang sudah dibuat adanya kelebihan dan kekurangan. Dan berikut adalah ulasan terkait tentang game Android unik yang ada pada tahun 2018 lalu.

Memang benar aga sedikit terlambat jika memainkannya pada tahun 2019 ini. Namun game ini dijamin unik dan anti-mainstream, karena game yang akan disebutkan ini memiliki cukup keragaman yang tidak ada di game yang ada sebelumnya.

Daftar Game Unik Android 2018

Bisa dibayangkan tidak jika game yang kamu mainkan bisa dimainkan tanpa harus melihat game tersebut. Pasti bingung bukan, ya pada awalnya disini juga bingung sebelum akhirnya ada game tersebut.

Ya nantinya akan dijelaskan bahwa ada game yang bisa kamu mainkan hanya semata kamu mendengarkan penjelasan dari dalam game.

A Blind Legend

Game Android Unik Tahun 2018

Game yang pertama adalah A Blind Legend. Game yang satu ini memang sangat unik dalam pengoperasiannya.

Jika pada umumnya kamu memainkan game dengan cara bermainnya harus melihat pergerakan game tersebut namun tidak pada game ini. Dengan menggunakan genre Hack and Slash game ini dikabarkan bisa dimainkan tanpa harus dilihat dengan mata.

Jadi kamu bisa tetap memainkannya hanya dengan kamu mendengarkan penjelasan yang ada dari game yang satu ini.

A Blind Legend sendiri menceritakan seorang Pria bernama Edward Blake yang sedang melakukan perjalanan yang sangat berbahaya menuju High Castle Kingdom bersama dengan anak perempuannya.

Meski game yang satu ini unik, tanpa disangka bahwa game yang satu ini sudah mencapai angka 500 ribu dalam penguduhannya. Dan kamu juga bisa mendownloadnya melalui Google Playstore.

Doodle Jump

Game Android Unik Tahun 2018 2

Selanjutnya ada Doodle Jump. Game yang satu ini menjadi salah satu yang terlaris, hal tersebut bisa dilihat bahwa jumlah pendownload sudah mencapai 50 juta melalui Playstore.

Permainan yang bergenre Endless running ini bisa dimainkan menggunakan konsul unik Tilt Control. Jadi cara bermainnya kamu hanya perlu memiringkan kekanan dan ke kiri dari konsol kamu.

Game ini juga terbilang sangat ringan, hanya sebesar 65 Megabyte kamu bisa memiliki Doodle Jump didalam Handphone kamu.

Chicken Scream

Game Android Unik Tahun 2018 3

Jika melihat judulnya saja yaitu ayam jerit atau berteriak. tetapi yang berteriak bukan sang Ayam melainkan kamu yang akan berteriak.

Ya game yang satu ini sangat unik karena dimainkan menggunakan suara dari si Player. game Chicken Scream sendiri merupakan salah satu game bergenre Running, dan cara memainkannya sangat mudah sekali.

Kamu haya perlu menghindari rintangan yang ada dengan cara melompat. Dan untuk bisa membuat sang Ayam melompat kamu bisa menggerakannya dengan suara kamu,. Jadi semakin besar suara teriakan kamu maka akan semakin tinggi lompatan dari si Ayam.

Game ini memiliki size yang sangat kecil. Hanya perlu memberikan ruang sebesar 10 Megabyte saja, kamu sudah bisa memiliki game unik yang satu ini.

Ayo jangan sampai terlewatkan.

Whistle Fly 2

Game Android Unik Tahun 2018 4

Game yang satu ini bisa dikatakan juga game dengan genre running. Jika Chicken Scream menggunakan teriakan sang player untuk menggerakannya.

Berbeda lagi dengan Whistle Fly, karena game yang satu ini menggunakan siulan untuk menggerakan game yang satu ini.

Jadi hayoo, kalo kalian tidak bisa bersiul pastinya tidak bisa bermain game ini bukan. Wkwkwkw.

Permainan Whistle Fly sendiri hampir memiliki kemiripan dari game Flappy Bird. Yang menggunakan tokoh burung yang akan bermain untuk menghindari halangan dengan cara melewatinya dengan menggerakan keatas dan kebawah saja.

Menggerakannya sendiri sangat mudah, jadi jika siulan kamu sangat keras maka sang burung akan terbang tinggi. Dan jika pelan akan sebaliknya.

Sebenarnya masih banyak beberapa game yang bahkan bisa menghasilkan uang untuk kamu. Seperti permainan yang ada di dalam situs poker idn atau judi online. Di situs tersebut tentu saja anda bisa menghasilkan uang jutaaan hingga puluhan juta rupiah jika berhasil memenangkan permainan. Ragam permainannya pun sangat banyak seperti, poker, ceme, sportsbook, live casino, slot mesin dan lainnya. Jadi tunggu apa lagi, segera coba peruntunganmu di situs 389SPORTS.ORG yang sudah terpercaya.

Alasan Gamer Berpaling ke Game Battle Royal

Pada jaman sekarang memang sudah cukup banyak gamer yang merasa bosan dengan adanya game seperti layaknya Mobile Legend. Hal tersebut dikarenakan memang seperti layaknya game yang hanya itu-itu saja, tidak memberikan sebuah terobosan. Dan maka dari itu ada beberapa alasan gamer berpaling ke game battle royal selain karena bosan.

Game yang satu ini memang sangat seru, dan sudah mulai cukup banyak yang memainkannya. Karena memang permainan ini bisa memberikan sensasi tersendiri, dan pastinya sangat berbeda.

Sebut saja seperti PUBG yang saat memainkannya membuat kamu terasa bagaikan sedang berperang didalamnya. Kamu harus bermain sendiri tanpa adanya bantuan dan harus membunuh cukup banyak lawan yang merupakan player lain di suatu tempat yang sama.

Berikut Alasan Gamer Indonesia Berpaling ke Game Battle Royal

Alasan bosan pastinya sudah sangat klasik. Dan yang paling parah karena tidak adanya tantangan yang berarti.

Karena permainan dari Battle Royal sendiri akan memberikan kamu sensasi tersendiri saat bermain. Terutama akan menghadapi berbagai jenis musuh yang nantinya ditemui saat bermain.

Bosan dengan MOBA

Alasan Gamer Berpaling ke Game Battle Royal

Alasan yang pertama karena bosan. Terang saja game yang bergenre MOBA sendiri memang sudah cukup terkenal dan hampir sudah tersedia di semua jenis platform.

Sebut saja game seperti DOTA 2, Mobile Legend, Vainglory dan Arena of Valor atau AOV sudah cukup menghiasai game tahun 2018 lalu.

Hal tersebut pastinya membuat para gamer jenuh, dan terlebih game yang sudah disebutkan diatas hampir selalu dimainkan setiap harinya.

Alhasil dengan bermain game battle royal dipastikan menjadi salah satu obat penawar rasa bosan tersebut. Dan memang game dengan tipe seperti ini sudah banyak, untuk game yang sudah usang sendiri seperti Counter Strike dan Point Blank dikabarkan sudah mulai kembali eksis.

Lebih Menantang

Alasan Gamer Berpaling ke Game Battle Royal 3

Untuk yang satu ini pastinya sangat benar sekali. Bahwa permainan game dengan tipe Battle Royal ini lebih menantang dari game MOBA.

Karena terutama saat kamu bermain dengan versi online, alhasil nantinya kamu akan langsung mendapatkan tantangan dan serangan musuh yang berbeda.

Hal ini bisa terlihat saat sudah mulai semakin banyaknya permainan Battle Royal seperti PUBG membuat suatu komunitas untuk bisa bermain bersama.

Jarang Bertemu Toxic

Alasan Gamer Berpaling ke Game Battle Royal 2

Dengan namanya Toxic pastinya sangat menyebalkan saat kamu sedang asik dalam bermain di suatu permainan. Hal ini dikarenakan memang pemain yang Toxic ini bisa dikatakan sebagai pengganggu dan perusak fokus saat bermain.

Saat bermain game Battle Royal dipastikan kamu tidak akan beremu Toxic yang satu ini. Hal ini dikarenakan saat bermain akan sangat jarang melakukan chat, alhasil kamu bisa langsung fokus untuk bisa menangkan permainan.

No Team, No Problemo

Pada game Battle Royal sendiri kadang kamu juga bisa bermain sebagai tim dan ada juga yang secara individu. Namun kebanyakan permainan yang ada di Indonesia memainkannya secara individu.

Hal tersebut kebanyakan dari mereka ingin unjuk gigi sendiri. Karena memang dalam saat memainkannya saat bermain secara team terkadang teman dalam satu team akan sangat menyusahkan dan bahkan memberikan kekalahan.

Maka kebanyakan orang ingin bermain sendiri. Dan memang dalam bermain Battel Royal lebih enak saat kamu bermain tanpa menggunakan team.

Teman Baru di Dalam Game

Selain memberikan kesan kamu bisa menonjol sendiri saat bermain, kamu juga bisa mendapatkan teman baru di dalam sebuah game Battle Royal.

Jadi misal kamu tidak bermain dengan team yang kamu miliki, namun kamu bergabung dengan team dari kelompok lain. Maka secara tidak langsung kamu akan mendapatkan teman baru disaat kamu sudah bergabung didalamnnya.

Nah itulah tadi beberapa alasan gamer yang berpaling ke game battle royal. Kira-kira apakah kamu termasuk salah satunya?